Sabtu, 17 November 2012

Album terbaru Greyson Chance Truth be Told Part 1

   Hai, hai, hai semua i'm coming... udah lama nih gak ngepost | yahh bubar bubar, pulang yok!!! *beres beres* | yah jangan pada kabur dulu dong mau ngepost sesuatu nih | hehe
Udah ah daripada ngomong sendiri jawab sendiri mending langsung cuuusssss, mulai ----->
   Kali ini gue mau ngepost tentang album terbaru pacar gue eh salah tepatnya calon suami *dibakar sama enchancer* hehe -_-v nah gue bakalan ngebahas tentang album terbaru tidak lain dan tidak bukan GREYSON CHANCE yeeee!!! *prok prok* album ini berjudul Truth be Told. Album ini tahun ini baru dirilis di Asia, wah Enchancer Asia seneng banget dong. Dan album ini bakal di rilis di seluruh dunia kira-kira tahun 2013.
Nah di album ini ada 5 lagu yaitu:
1.  Sunshine & City Lights
2. You Might BeThe One
3. Leila
4. California Sky
5. Take my Heart
  
Nih Truth Be Told track
 
 


Ini cover albumnya

             
   Di lagu Sunshine and City Lights, lagu ini menceritakan kalo menurut gue sih si Greyson sama ceweknya itu kan jalan-jalan di kota terus yg menuntun dia pulang itu cahaya matahari sama lampu kota, soalnya mereka di MVnya jalan-jalan dari malem sampe pagi. Nah si Greyson ini udah bikin video clipnya Sunshine & City Lights. Udah pada nonton belom, bagus banget pastinya, di video clip ini si Greyson jalan-jalan malem-malem sama tuh cewek, jealous sih pasti, masa' pacar sendiri sama cewek lain hehe -_-v Kalo mau liat video clipnya cari aja di Youtube atau stay terus di blog gue nanti gue post deh, hehe.
   Nah kalo lagu Leila itu katanya sih terinspirasi dari seorang cewek, dan ceweknya itu gue *plakk* direbus sama Enchancer -_-v lagu ini kayak ala ala.musik Timur Tengah gitu, enak deh pokoknya.
   Kalo lagu California Sky itu mungkin menceritakan tentang langit California, liat aja dari judulnya -_-v lagu ini tuh kalo menuut yg gue denger kayak menceritakan suasana di California. Kalo lagu You Might Be The One sama Take My Heart gue belom tau tuh soalnya gue belom denger. -_-v | jangan ngepost kalo masih belom tau | habis gue udah gak tahan sih | udah kayak mau *piiiiiiiippppp* ga usah di lanjutin! | eh malah kagak nyambung. -_-v. Oh ya gue lagi pingin bgt di follback sama Greyson tapi ga di follback-follback nih, *curhat dikit*  ada yg tau ga caranya? yg tau coment aja ya!:D
   Dari  pada makin gak jelas dan makin gila mending gue udahan aja deh, semoga semua tulisan gue yg jelek ini bermanfaat ya kalo mau tanya2 follow aja nih twitter gue @adeliasekarr kalo mau di follback minta aja, insyaAllah deh gue follback, follow juga nih instagram gue ADELIASEKAR ya fotonya keren2 loh -_-v.
   Yehhh mana promosi lagi, ya udah deh semoga bermanfaat, SEKIAN... :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar