Sabtu, 22 Desember 2012

Is The Best Day Ever

   Hai hai hai Stalker blogger gue, udh lama nih gue gak ngepost *kyk ada aja yg nyetalk*. Gue sekarang mau nyeritain pengalaman bahagia gue hari ini. Simak yawww :D
   Hari ini tgl 22 December 2012, ya kalian tau kan tgl 22 December hari apa??? yapp hari Ibu pastinya *ngomong sendiri* nah di tgl ini mungkin adalah The Best Day Ever for me, hihi ._.v
   Padahal jujur ya, pas bangun tidur sampe pas pagi-paginya, mood gue bener2 ancurr parah. Lah gimana enggak ancur, soalnya gue tuh bangun2 udh di suruh mandi cepet2 sampe grasak-grusuk gue, pdhl mata bener2 tinggal 5 watt. Sebenernya bagus sih maksud emak gue, cuma ya soalnya kn hari ini hari pertama liburan semester 1. Lah gue kn pingin nyantai2, bangun siang, mandi siang, eh malah keburu dibangunin, smbil marah2 lagi.
   Oke yg kedua bikin mood gue makin flat, ya karena alasan mereka bangunin gue itu, soalnya gue mau pergi ke acara kawinan sodara gue. Jujur ya gue tuh sebenernya mls kesono. Tapi ya karena gak enak ya udh gue ikut aja.
   Nah kan bener dugaan gue, pas nyampe disono tuh ya, garing bgt ettdahh gue cuma ditemenin sama hp dan twitteran. Gue gak ngebayangin dah kalo pas itu kgk ada hp gmn jadinya.
   Skip ------>
   Nah ini nih yg bikin mood gue bagus lagi and yg bikin gue bilang hari ini "Is The Best Day Ever".
   Lo lo pada pada tau kan Greyson Chance, iya calon suami gue *eh maap maap* ._.v bukan deng Greyson yg penyanyi itu yg dr Amrik. Iya dia Greyson Chance, gue kn emng beneran ngefans bgt ya sama tuh orang, lah gmn gak ngefans unyunya itu lohhh, humble, baik, ganteng, suaranya bagus, kece lagi, hihi. Oh ya, gue tuh pernah sampe di protes gr" suka spaming di tl orang dengan tweet cuma buat minta Greyson follow back gue.
   Tapi perjuangan gue gak sia2, gue kan mention dia gini: "happy mother's day mom lisa thank you for giving birth and raising children as Grey!!! (´▽`ʃƪ) love youuu!!!! (: @greysonchance" nah 17 menit kemudian dia follow back gue, yippiii \(´▽`)/. Tepatnya jam 12.46 siang.
   Gue langsung speechless, gemeteran, gak nyangka, pingin lompat dari tower deh rasanya *oke skip lebaynya mulai deh* ._.v Sebenernya gue juga gak tau sih, Greyson follow back gue karena mention, apa karena RTan orang. Pokoknya gue seneng bgt deh.
   Oke gua cuma mau cerita gitu aja, gak penting memang. Jadi lupain aja pengalaman gue ini. Sorry kalo ada kata2 dan opini ngaco, serta kepedean2 gue. Inget ya itu menurut pemikiran gue, jd jgn mikir yg aneh2. NO HATE NO BULLY!
   Udah segitu aja tulisan gue yg jelek ini, ttp stay tune and tunggu postingan2 gue yg lain! hihi ._.v Oke bye bye semua, God Bless You All....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar